Image of bencana sekolah

Text

bencana sekolah



sekolah apa dikata, seringkali justru jadi bencana bagi anak anak. sementara anak anak lain membayangkan dansa, persahabatan, permainan yang menyenangkan, dan pendidikan yang lebik baik, sebagian lainnya justru mencari tahu bagaimana bebas dari intimidasi, ejekan, cemoohan, bahkan kekerasan fisik dari teman sekolah. anehnya, semua itu acapkali tak disadari oleh para guru atau pengelola sekolah, bahkan orang tua siswa.
membaca buku ini, anda akan terkejut, tergugah, dan akhirnya terinspirasi. inilah kisah tentang seorang anak yang mengalami bullying dari teman teman sekolahnya. buku ini menggabarkan dengan terang bagaimana rasanya menjadi terbuang dan mengapa sekolah seringakli tak kuasa mencegah "bencana" tersebut.
memoar yang hidup dan menggetarkan ini akan membuka mata anda ke realitas dan konsekuensi jangka panjang dari bullying. lebih dari itu inilah ceriat mengagumkan ihwal daya tahan seorang perempuan melawan "kejahatan" mental yang mengerikan di dunia sekolahan-juga, cara brilian sang empunya kisah dalam mengatasi problem mental yang dia hadapi.


Ketersediaan

26119261 BLA bMy Library (Rak 1 Perpustakaan SD)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
261 BLA b
Penerbit pt pustaka alvabet : jakarta.,
Deskripsi Fisik
352 hlm. 13 X 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-9193-31-2
Klasifikasi
261
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cetakan ke 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this